Jumat, 11 November 2016

Update Harga Kopi Luwak Asli [NOVEMBER 2016]

Sebelum kita sampaikan update harga kopi luwak asli bulan November 2016 ini. Alangkah baiknya pembaca yang budiman membaca keistimewaan kopi luwak asli berikut. Sebagai sebuah pembuktian bahwa kopi luwak merupakan barang yang berharga.

1. Bebas Pestisida
Kita tahu dalam dunia pertanian, pestisida digunakan untuk memberantas hama yang ada pada tanaman. Meskipun diklaim aman oleh pabrik pembuatnya. Namun pada dasarnya pestisida adalah racun pada tubuh manusia. Untuk itu sangat berbahaya jika dalam jangka waktu yang lama kita mengkonsumsi hasil pertanian yang masih tercemar oleh pestisida. Kenapa kopi luwak bisa kita katakan bebas dari bahan kimia beracun ini? Karena proses alami dari pencernaan musang luwak inilah yang akan menetralisir pestisida yang ada. Sehingga biji kopi yang ikut keluar bersama kopi akan terbebas dari hal tersebut. Dari sini kita belajar, bahwa hal yang alami memang merupakan karunia Sang Pencipta yang terbaik, semoga kita bisa menjadi orang-orang yang mampu mengambil pelajaran dari hal ini. 

2. Biji Kopi Terbaik
Seperti yang juga telah kami sebutkan diatas. Sang Pencipta sudah memberikan karunia yang sempurna untuk alam ini. Mekanisme yang disusun oleh Nya begitu canggih. Termasuk juga dalam hal kopi luwak ini. Musang luwak, dikaruniakan insting untuk memilih biji kopi dengan kualitas yang benar-benar bagus. Bahkan binatang ini tidak mau memakan buah kopi yang sudah busuk. Sehingga tidaklah berlebihan jika kita katakan bahwa kopi luwak asli memang berasal dari biji kopi terbaik.

harga kopi luwak, kopi luwak asli, kopi luwak jawa
Secangkit Kopi Luwak Asli Premium

Harga Kopi Luwak Asli Memang tidak murah. Sebuah produk yang disukai baik di dalam negeri hingga diluar negeri. Kami menyediakan biji kopi bersih atau green bean, harga bisa dilihat pada tabel berikut : 

1. Robusta Luwak dengan harga IDR 700 K / Kg 
2. Arabica Luwak dengan harga IDR 850 K / Kg 
3. Holland Luwak dengan harga IDR 900 K / Kg 
4. Lanang Luwak dengan harga IDR 970 K / Kg 

Kami juga menyediakan kopi luwak dalam bentuk roasted bean, detail harga bisa dilihat pada keterangan harga kopi luwak berikut: 

1. Robusta Luwak dengan harga IDR 850 K / Kg 
2. Arabica Luwak dengan harga IDR 1.050 K / Kg 
3. Holland Luwak dengan harga IDR 1.100 K / Kg 
4. Lanang Luwak dengan harga IDR 1.200 K / Kg 

Daftar harga kopi luwak bubuk asli grade liar dari kami adalah sebagai berikut: 

1. Robusta Luwak dengan harga IDR 900 K / Kg 
2. Arabica Luwak dengan harga IDR 1.100 K / Kg 
3. Holland Luwak dengan harga IDR 1.150 K / Kg 
4. Lanang Luwak dengan harga IDR 1.250 K / Kg 

Info order kopi luwak: 
WA/SMS : 0856-4318-3871 
BBM: D233 7E8F 

Sekian informasi update harga kopi luwak terbaru bulan november ini dari kami. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar